BinkamBinmas

Tak Pernah Lelah! Jadwal Padat Kapolres Pemalang di Awal Tahun 2019

jateng.tribratanews.com, Pemalang – Kapolres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKBP Nona Pricillia Ohei tak pernah kelihatan lelah dan selalu bersemangat sejak menjabat.

Di hari pertama tahun 2019, Kapolres langsung melakukan pengecekan dan monitoring berbagai agenda kegiatan Polres Pemalang. Tanpa stuntman atau peran pengganti!

Seperti tahun-tahun sebelumnya, berbagai hiburan digelar oleh masyarakat dalam menyambut pergantian tahun.

Menurut Kasubbag Humas Polres Pemalang, AKP Lies, AKBP Nona Pricillia Ohei telah memberikan keteladanan dan kedekatan yang sangat baik kepada anggota maupun kepada warga masyarakat.

“Hari ini (1/1/2019), agenda kegiatan lebih banyak didominasi oleh pengamanan di berbagai hiburan yang digelar oleh masyarakat,” jelasnya.

Pada pukul 1 siang, Kapolres Pemalang didampingi oleh kasat polair melaksanakan monitoring pengamanan acara hiburan musik di sirkuit widuri. Pukul 13.45 WIB, Kapolres pemalang melaksanakan pengecekan pospam bertempat di alun alun pemalang dan di dampingi oleh Kapospam beserta anggota piket.

“Kemudian pukul 16.00 wib, Kapolres pemalang didampingi oleh Kapolsek Ulujami dan anggota TNI AL, AD, beserta perangkat desa Kertosari melaksanakan pantauan dan himbauan kepada masyarakat yang sedang berada di pesisir pantai Akertosari untuk lebih berhati hati mengingat ombak pada sore hari ini agak besar,” jelas Kasubbag Humas.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait