Sinergitas POLRI dan TNI, Selalu Bersama Dalam Tugas dan Layani Masyarakat

jateng.tribratanews.com, Pemalang – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, maka Polri Polres Pemalang dan TNI Kodim 0711/ Pemalang selalu bersinergi dalam kebersamaan untuk melaksanakan tugas dan melayani masyarakat, Rabu (2/1/2019).

Kapolres Pemalang AKBP Nona Pricillia S.I.K., S.H., M.H. bahkan secara langsung mengikuti kegiatan Patroli dengan menggunakan sepeda motor dinas Patroli bersama anggota Sat Sabhara Polres Pemalang dengan sasaran beberapa titik objek vital di wilayah Kabupaten Pemalang.

Selain memimpin langsung anggota di lapangan dalam pelaksanaan Patroli sepeda motor, Kapolres Pemalang juga bersinergi dengan TNI Kodim 0711/ Pemalang untuk memberikan himbauan kamtibmas pada pengunjung di Objek wisata Pantai Widuri Pemalang dan Pantai Kertosari Ulujami.

“Sinergitas TNI-Polri merupakan kunci keberhasilan dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Pemalang” jelas Kapolres.

Kapolres Pemalang bahkan terlihat tidak segan-segan untuk berboncengan dengan anggota TNI Kodim 0711/ Pemalang saat melaksanakan patroli di sepanjang jalur Pantai.

Di sepanjang pesisir Pantai Widuri Pemalang dan Pantai Kertosari Ulujami, Kapolres Pemalang bersama anggota TNI memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mandi di pantai karena cuaca yang sangat buruk.

“Sebaiknya masyarakat yang mengunjungi Pantai dapat menahan diri untuk tidak berenang dan mandi di laut saat ini, mengingat cuaca buruk dan dapat membahayakan keselamatan diri sendiri” imbau Kapolres.

Dikutip Tribratanewspemalang dari laman resmi maritim.bmkg.go.id, senin (31/12/2018), Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan peringatan dini tentang adanya gelombang tinggi di sejumlah wilayah Indonesia.

“BMKG telah mengeluarkan peringatan dini terkait gelombang tinggi termasuk di Laut Jawa, semoga masyarakat Kabupaten Pemalang selalu terjaga dalam lindungan Tuhan YME” tutupnya.

Humas Polres Pemalang

Exit mobile version