Seorang Laki Laki Tewas Dibecaknya Sendiri, Polisi Lakukan Identifikasi

jateng.tribratanews.com, Kota Tegal – Warga dijalan Merpati Kelurahan Pekauman Kecamatan Tegal Barat, atau tepatnya dibelakang bekas Hotel Palapa, Selasa (01/01/2019) pagi mendadak ramai. Ada sesosok pria yang ditemukan tak bernyawa di dalam becak

Korban yang diketahui bernama Suhendro (48) warga Karangasem Kecamatan Petarukan Pemalang ini, sehari-hari berprofesi sebagai tukang becak. Dibecaknya itulah dia ditemukan sekitar pukul 06.30 Wib.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah,S.Si, M.Kes melalui Kapolsek Tegal Barat Kompol Sugeng, SH.MH mengungkapkan korban ditemukan oleh rekannya yang selanjutnya melaporkan ke Polisi.

“Saat ditemukan, posisi korban dalam keadaan duduk didalam becak. Setiap harinya korban biasa mangkal dilokasi tersebut,” ungkap Kompol Sugeng.

Penemuan mayat itu bermula ketika Salim (40) salah seorang abang becak yang mangkal tidak jauh dari lokasi penasaran, karena sejak kemarin sore korban diketahui tidak beranjak dari TKP.

Menurutnya biasanya korban pindah didepan hotel, lalu saat didatangi dan mencoba membangunkan korban ternyata diketahui sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Sementara dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Usai identifikasi, selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit guna pemeriksaan lebih lanjut.

Exit mobile version