Polsek Salaman Evakuasi Orang Meninggal Dunia di Pinggir Jalan

jateng.tribratanews.com, Magelang – Polsek Salaman Polres Magelang Poda Jateng, mengevakuasi penemuan orang meninggal dunia di Lapak Kosong,depan Bapelkes Salaman Magelang. Rabu (2/1/2019)

Diketahui korban Slamet Riyadi (49) warga Dusun Sidoperno 4/2 Desa Wuwuharjo Kecamatan Kajoran tadi sore pukul 15.00 wib

Menurut keterangan Suparno korban yang mengendarai sepeda motor jenis Beat AA 6490 YP, sudah sejak pukul 10 sudah terlihat duduk dan tiduran dilokasi tersebut, selanjutnya sekitar pukul 15 wib saya melihat korban bangun kemudian duduk, dan terjatuh tidak sadarkan diri, terang Suparno di hadapan petugas.

Karena terlihat ada yang kejanggalan selanjutnya kami dekati, dan diketahui korban sudah meninggal dunia, dengan kejadian ini kami langsung laporkan ke Polsek Salaman, pungkasnya.

Setelah mendengar informasi tersebut Kapolsek Salaman AKP Haris Gunardi bersama anggota langsung mendatangi TKP, dan melakukan Evakuasi korban ke puskesmas Salaman 1 untuk tindakan selanjutnya.

“Kami setalah mendapatkan laporan langsung mendatangi korban untuk kami evakuasi ke puskesmas salaman guna pemeriksaan medis,“ terang Haris.

Dari hasil pemeriksaan medis korban meninggal dikarenakan mempunyai penyakit asma, diduga dia meninggal dikarenakan penyakitnya kambuh, hal tersebut diperkuat oleh keterangan dari pihak keluarga korban, terang Dr. Fitri korban setelah melakukan pemeriksaan tubuh korban.

“Di tubuh korban tidak diketemukan tanda tanda yang mencurigakan sepertinya korban penganiayaan,” imbuhnya.

Setalah mendapatkan pemeriksaan dari Puskesmas Salaman, Jenazah oleh Polsek Salaman diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

Editor Wahyu

Exit mobile version