Binkam

Pelayanan Prima kepada Masyarakat, Polres Kudus Lakukan PH Pagi

jateng.tribratanews.com, Kudus – Polres Kudus dan jajaran Polsek memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya bagi pelajar dengan melakukan PH pagi di penggal-penggal jalan serta sekolah yang terletak di pinggir jalan raya, Rabu (2/1).

Setiap harinya, Perwira maupun Bintara rutin melaksanakan PH pagi, hal tersebut dalam rangka menciptakan ketertiban dan kelancaran di jalan, anggota selalu rutin melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan anak sekolah dan para guru pagi di depan sekolah.

Kegiatan PH pagi tersebut disambut baik oleh siswa-siswi, guru, dan warga masyarakat para pengguna jalan yang melintas. Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan PH pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan penyeberangan siswa-siswi yang hendak masuk ke sekolah karena sangat membantu memberikan keselamatan.

Sementara itu, ditempat terpisah Waka Polres Kudus Kompol Muhammad Ridwan, S.I.K., M.Si menerangkan bahwa setiap hari kerja ia memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan PH pagi di setiap titik yang telah ditentukan.

Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan sebagai bentuk antisipati kerawanan laka lantas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan lalu lintas serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas, karena pada pagi hari para karyawan dan adik-adik pelajar berangkat ke kantor dan sekolah, sehingga dilaksanakan PH Pagi ini agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam berkendara dan melaksanakan aktifitas pagi.

Berita Terkait