Patroli Polsek Limpung Ajak Warga Jaga Kamtibmas

jateng.tribratanews.com, Batang – Untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif, jajaran Polsek Limpung rutin melaksanakan patroli terlebih waktu malam hari.

Dalam pelaksanaan patroli, petugas menyusuri tempat-tempat berpotensi menimbulkan kerawanan seperti objek objek vital, sekolah dan pemukiman penduduk baik yang berada di kota limpung hingga ke pedesaan.

Selain patroli, petugas juga melakukan sambang dialogis menghimbau warga masyarakat yang ditemui menjaga kambtibmas di lingkungannya, Rabu (2/1/19).

“Menitipkan pesan, agar mencegah gangguan keamanan serta penyalahgunaan narkoba. Dan bila terjadi gangguan keamanan melaporkan ke Polsek Limpung, ” kata Aiptu Isnarno.

Menurut Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Donni Krestanto semua pesan kamtibmas yang di sampaikan petugas patroli untuk mengingatkan warga agar waspada.

“Kepada warga masyarakat yang di temui dan saat sambang, agar jangan mengkonsumsi miras ataupun narkoba karena berbahaya bagi kesehatan dan melanggar hukum,“ pungkas Kapolsek.

Exit mobile version