Binkam

Patroli di Rest Area, Polisi Himbau Pengendara Jaga Barang Bawaan

jateng.tribratanews.com, Salatiga – Upaya untuk menciptakan Kondusifitas keamanan yang maksimal di sekitar tol Salatiga terus dilakukan secara rutin dan serius oleh anggota Patroli Polsek Tingkir Polres Salatiga.

Dalam giatnya Selasa (01/01/2019), anggota Patroli malam Polsek Tingkir yang dipimpin oleh Aiptu Samsul Hadi melakukan sambang ke rest area pertigaan exit tol Tingkir untuk selanjutnya memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang melakukan aktifitas di sekitar lokasi.

Kepada warga dihimbau untuk turut membantu menciptakan kondusifitas kamtibnas yang maksimal di sekitar tol Salatiga dengan tidak melakukan perbuatan maupun tindakan yang menimbulkan permasalahan dengan para pengguna jalan apalagi pelanggaran hukum yang tentu saja dapat memberikan nilai citra negatif terhadap keberadaan tol Salatiga.

Warga juga dihimbau untuk terus aktif membantu Polisi dengan segera melaporkan apabila terjadi permasalahan yang bisa menimbulkan keluhan warga maupun pengguna jalan.

“Jangan ragu dan takut segera laporkan kepada kami apabila terjadi permasalahan kamtibmas di lokasi ini,” penjelasan dari Aiptu Samsul Hadi.

Apa yang disampaikan anggota Patroli malam Polsek Tingkir tersebut mendapat reaksi positif dari warga di sekitar rest area exit tol Tingkir dengan menyatakan kesiapan dan kebersediaannya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi sangat mendukung dan mengapresiasi inisiatif anggota Patroli malam Polsek Tingkir, melalui Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta Kapolres mengharapkan giat terus rutin dilaksanakan dan ditingkatkan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait