Pembinaan Personel

Ops Lilin Candi 2018 Berakhir, Kapolres Pemalang Pimpin Apel Konsolidasi

jateng.tribratanews.com, Pemalang – Operasi Kepolisian Lilin Candi 2018 yang dimulai sejak tanggal 23 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019 di wilayah hukum Polres Pemalang telah berakhir dalam keadaan aman, lancar dan kondusif, Rabu (2/1).

Kapolres Pemalang AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. saat memimpin apel konsolidasi Operasi Lilin Candi 2018 di halaman depan Mapolres Pemalang mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Pemalang dan Dinas Instansi terkait.

“Kepada Seluruh personil Polres Pemalang, TNI, Satpol PP, Dishub, Damkar, kesehatan dan lainnya diucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan tugas pengamanan dan dukungannya selama Operasi Lilin Candi tahun 2018 sehingga berjalan aman kondusif” ucap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pemalang juga mengajak segenap komponen masyarakat dan instansi terkait untuk terus menjalin soliditas dan sinergitas dalam menjaga kondisifitas di wilayah Kabupaten Pemalang.

“Untuk tetap menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Pemalang, diharapkan segenap instansi terkait dan komponen masyarakat dapat terus berkoordinasi dan menjalin komunikasi” harapnya.

“Mari secara bersama-sama, kita bekerja dengan ikhlas untuk memberikan dedikasi kepada masyarakat Pemalang tercinta” imbuhnya.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait