Pembinaan Personel

Operasi Lilin Candi 2018 Usai, Polres Sukoharjo Gelar Apel Konsolidasi

jateng.tribratanews.com, Sukoharjo – Pasca berakhirnya Operasi Lilin Candi 2018, Polres Sukoharjo menggelar Apel Konsolidasi. Bertempat di halaman Mapolres Sukoharjo, Rabu (02/01/2019).

Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, S.I.K., M.H., M.Si. memimpin jalannya Apel Konsolidasi yang diikuti oleh Perwira, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sukoharjo mengapresiasi kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam Operasi Lilin Candi 2018 yang berlangsung selama 12 hari, mulai tanggal 21 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bertugas. Operasi Lilin Candi 2018 Polres Sukoharjo berjalan dengan lancar, baik dalam kegiatan pengamanan perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019,” tutur Kapolres Sukoharjo.

Dijelaskannya, selama Operasi Lilin Candi 2018 berlangsung tidak ditemukan kasus yang menonjol. Artinya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Sukoharjo dalam keadaan kondusif.

Selain itu, pada momentum tahun baru 2019 ini Kapolres Sukoharjo berharap agar seluruh anggota meningkatkan kinerja untuk mendukung program Kapolri yaitu Polisi Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya).

(Humas Polres Sukoharjo)

Berita Terkait