Binkam

Minimalisir Kecelakaan, Polisi Jatipuro Laksanakan Pengaturan Arus Lalin

jateng.tribratanews.com, Karanganyar – Polda Jateng, Wujud Pelayanan Untuk Warga Masyarakat Kanit Sabhara Polsek Jatipuro Polres Karanganyar Btipka Eko Wibowo melaksanakan PH Pagi membantu penyebrangan jalan dan mengatur arus lalu lintas di perempatan depan Pasar Jatipuro, Rabu (02/01) Pagi.

Pengaturan arus lalu lintas di pagi hari dan saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan oleh polisi Polsek Jatipuro supaya situasi dan kondisi wilayah hukum Kecamatan Jatipuro selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan pengaturan arus lalulintas ini sudah menjadi rutinnitas yang harus dilaksanakan Petugas Polsek Jatipuro supaya tidak terjadi gangguan arus lalin dan laka lantas di wilayahnya hukum kecamatan Jatipuro.

“Tingginya mobilitas masyarakat di pagi hari sangat berpotensi memicu kecelakaan maupun kriminalitas, oleh karena itu Polsek Jatipuro berusaha meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat jam rawan di pagi hari,” ucap Kanit Sabhara.

Berita Terkait