Pembinaan Personel

Lahir Bulan Desember, 54 Personil Polres Magelang Rayakan Ulang Tahun Bersama

jateng.tribratanews.com, Magelang – Sebanyak 54 personil Polres Magelang Polda Jateng yang lahir di Bulan Desember, bersama sama melangsungkan Ulang Tahun bertempat di Gedung Utama Mapolres Magelang, Selasa (1/1/2019).

Peringatan Ulang Tahun ini sebagai peruwujudan perhatian dari pimpinan Polres Magelang kepada anggota, sekaligus sebagai sarana merekatkan ikatan kekeluargaan dan soliditas personil Polres Magelang, terang Wakapolres Magelang Kompol Eko Mardiyanto.

Sementara Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adhi Nugroho,SIK, dalam sambutanya mengatakan bahwa saya selaku Kapolres Magelang sebelumnya meminta maaf apabila perayaan ulang tahun ini terbilang terlambat karena pada hari ini dilaksanakan pada bulan januari.

“Kegiatan ini merupakan tradisi yang insallah tiap bulan akan dilaksanakan kepada rekan rekan yang berulang tahun,kegiatan ini sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya dan wujud kekompakan serta solidaritas antar anggota, juga sebagai wujud rasa syukur dan bentuk untuk memperbaiki tingkah laku kita, ibadah kita dan cara bertindak kita, agar lebih baik dari tahun tahun sebelumnya“ pungkasnya.

Sedangkan Ipda Yudiantoro, mewakili personil yang berulang tahun sangat berterimakasih atas perhatian dari pimpin Polres Magelang yang telah mengadakan kegiatan Ulang tahun bersama ini.

“Kami salah satu bagian dari Polres Magelang ini, merasa bangga menjadi salah satu bagian dari keluarga besar Polres magelang dimana saya tinggal beberapa bulan lagi akan pensiun sehingga saya berharap kepada rekan rekan tetap semangat dalam bekerja” pungkasnya.

Peringatan ulang tahun yang di hadiri oleh segenap Pejabat Utama Polres Magelang ini di tandai dengan pemotongan tumpeng ulang tahun dan doa bersama.

Editor Wahyu

Berita Terkait