Pembinaan Personel

Kayanma Polda Jateng Pimpin Apel Perdana di Tahun 2019

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Kepala Pelayanan Markas Polda Jateng AKBP Valent Asmoro, S.I.K., M.H. memimpin apel pagi perdana di tahun 2019 dengan melakukan pengecekan personel dan PNS di lingkungan Satker Yanma Polda Jateng atas kesiapan dan kehadiran dalam bekerja, Rabu (2/1/2019) dilapangan Apel Mapolda Jateng.

Dalam kesempatan itu, Kayanma menekankan perlunya kehadiran anggota tepat waktu dan bekerja dengan penuh semangat, professional dan dedikasi tinggi dan selalu menjaga kesehatan dan kekompakan sesama anggota.

“Untuk efesian dan hasil yang optimal dalam melakukan pekerjaan, kehadiran tepat waktu juga menjadi bagian penting dari rangkaian kegiatan dalam bekerja,” tandas Kayanma kepada seluruh personel apel Satker Yanma Polda Jateng.


Dalam arahan pagi ini, disamping memberikan arahan kepada anggota, Kayanma Polda Jateng juga memberikan arahan kepada petugas kebersihan di lingkungan Mapolda Jateng.

“Tetap semangat, jaga kekompakan dan ikhlas dalam melakukan kegiatan terutama dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan dilingkungan Mapolda Jateng,” pesan Kayanma kepada seluruh Petugas Kebersihan baik dari anggota Yanma sendiri maupun dari Outsourching PT. Suharda Tiga Putra (STP).

Tak lupa Kayanma mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya menjadikan Mapolda Jateng nyaman, bersih dan sehat.

Setelah apel pagi dilanjutkan acara ramah tamah, dipimpin Kayanma mengucapkan selamat tahun baru 2019 kepada seluruh personel Yanma Polda Jateng, diharapkan kepada seluruh terus menjalin tali silaturahim dan mempererat rasa kekeluargaan.

PID Yanma Polda Jateng.

Berita Terkait