Pembinaan Personel

Kabagops Polres Temanggung: Syukuri Nikmat Tuhan, Niscaya Selamat Dunia Akhirat

jateng.tribratanews.com, Temanggung – Jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun, hal ini disampaikan oleh Kabagops Polres Temanggung Kompol Edy Suprapto pada saat mengambil apel pagi di halaman Polres Temanggung, Rabu (02/01/19).

Edy mengatakan atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dikarenakan pada pelaksanaan Ops Lilin Candi 2018 di Kabupaten Temanggung situasi kondusif dan arus lalu lintas tidak mengalami kemacetan serta dalam mengamankan Perayaan Natal maupun Tahun Baru 2019 yang bersamaan dengan libur anak sekolah terdapat aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada seluruh anggota dikarenakan situasi kondusif, hal ini tidak terjadi begitu saja namun peran serta masyarakat serta unsur terkait dalam menciptakan dan memelihara Kamtibmas sangat membantu,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama ia juga mengingatkan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dikarenakan ancaman baik dari kelompok radikal maupun teroris masih ada. Dan juga memasuki musim penghujan di Kabupaten Temanggung rawan bencana baik tanah longsor maupun angin puting beliung yang memerlukan kesiapsiagaan serta fisik yang prima.

“Dalam tiga hari terakhir ini terdapat adanya laporan tentang bencana alam baik itu angin puting beliung maupun tanah longsor,” lanjutnya.

Tidak lupa disamping pelayanan kepada masyarakat memasuki tahun 2019 ini, jangan lupa tugas pokok utamanya yang berupa pelaporan administrasi serta rencana kegiatan dan juga penyerapan anggaran harus tepat waktu.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait