Hari Pertama di Tahun 2019, Kapolrestabes Semarang Ambil Apel Pagi

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Memasuki tahun 2019, Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji, SIK., langsung memimpin apel pagi di halaman apel Mapolrestabes Semarang yang diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, para Panit dan Kanit Jajaran Polrestabes Semarang serta seluruh anggota dan PNS Polrestabes Semarang, Rabu (2/1/19) pagi.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Abioso Seno Aji, SIK., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polrestabes Semarang yang sudah melaksanakan tugas pengamanan dalam Operasi Lilin Candi 2018 dengan lancar dan tidak ada hal-hal yang menonjol.

“Saya juga berterimakasih atas terlaksananya seluruh tugas di tahun 2018 yang sudah kita laksanakan dengan baik dan maksimal. Tapi saya ingin di tahun 2019 ini bersama-sama kita tingkatkan kinerja kita sehingga kita mampu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat khususnya masyarakat Kota Semarang,” tegasnya.

Selain itu Kapolrestabes Semarang juga memberikan arahan pada anggota Polrestabes Semarang dan Jajaran agar dapat melaksanakan Operasi Mantap Brata 2019 yang sudah di depan mata dengan baik dan bertanggung jawab.

“Untuk seluruh Kasatfung segera sosialisasikan Dipa yang sudah diperoleh kepada anggotanya sehingga tidak ada dusta diantara kita,” ucapnya.

Selanjutnya Kapolrestabes Semarang menghimbau anggota agar selalu menjaga kesehatan tubuh masing-masing, karena untuk melaksanakan tugas dengan maksimal dibutuhkan juga badan yang sehat.

[Humas Polrestabes Semarang]

Exit mobile version