Binmas

Bhabinkamtibmas Rutin Kunjungi Warga Berikan Pesan Kamtibmas

jateng.tribratanews.com, Boyolali – Dalam rangka mempererat rasa kebersamaan antara polri khususnya Bhabinkamtibmas Desa Kenteng dengan warga masyarakat yang ada di desa binaannya, Rabu (2/1/19) pukul 09.00 wib.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nogosari Polres Boyolali Bripka Rustamiaji Indra melakukan sambang ke desa binaannya di desa kenteng Kec. Nogosari Kab. Boyolali.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Bripka Rustamiaji Indra, memberikan pesan-pesan kamtibmas dan waspada terhadap situasi di desa binaan agar masyarakat menggiatkan kembali sistim keamanan lingkungan (Siskamling) untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kriminalitas di desa binaannya.

Kapolsek Nogosari Polres Boyolali AKP Erwin Darminta,SH, saat di konfirmasi mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dituntut untuk proaktif dalam melakukan pembinaan terhadap warga masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya untuk dapat meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait