Akibat Terpeleset, Kakek 85 Tahun Tutup Usia

jateng.tribratanews.com, Cilacap – Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Polres Cilacap Aiptu Tusiman datangi TKP seorang kakek meninggal dunia yang ditemukan warga di Kaliterus Desa Sikamuh Kec. Kroya Kab. Cilacap. Rabu (02/01)

“Kakek ini adalah Karya Dikarta yang berumur 85 tahun yang hilang sejak hari minggu 30 Desember 2018, Kakek Karya ini meninggal dunia karena terpeleset dan terjatuh ke kaliterus yang berada didepan rumahnya,” ungkap Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga binaanya untuk selalu berhati-hati apabila sedang berjalan di pinggir kali atau sungai.

“Mengingat ini musim penghujan jalan dipinggir sungai jadi licin dan lebih baiknya mencari jalan lainya yang lebih aman. Hal ini dimaksudkan agar tidak terulang kembali kejadian seperti ini,” pesan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Kroya AKP M Adimas menyampaikan apresiasi kepada Bhabinaktibmas yang selalu hadir ditengah tengah masayarakat dan selalu memberikan himbuan himbuan kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Humams Polres Cilacap

Exit mobile version