Sosialisasikan Ops Zebra Candi 2017, Kanit Dikyasa Polres Semarang Kunjungi PT. ISG Bergas

jateng.tribratanews.com, Semarang – Kanit Dikyasa Polres Semarang Ipda Wiwid Wijayanti bersama anggota dikyasa melakukan dikmas lantas dan sosialisasi Ops Zebra Candi 2017 terhadap karyawan PT. ISG Bergas. Selasa (31/10/2017)

Ipda Wiwid menjelaskan Operasi Zebra Candi secara serentak di seluruh Indonesia dimulai tanggal 1 November sampai 14 November 2017.

Selain itu Ipda Wiwid juga mengingatkan kepada para karyawan yang menggunakan kendaraan agar lebih berhati-hati, dan mematuhi rambu-rambu yang ada serta tidak lupa melengkapi surat-surat kendaraan dan pengemudi dan selalu utamakan keselamatan berlalu lintas.

Target dalam operasi Zebra tahun ini meliputi, kelengkapan aksesoris kendaraan mulai dari spion motor yang harus ada, knalpot standard, lampu-lampu harus menyala, kelengkapan surat-surat, dan pelanggaran lalu lintas.

Selain itu juga penegakan hukum bagi kendaraan pribadi yang masih nekat menggunakan rotator atau strobo akan ditingkatkan dalam operasi zebra ini.

“Kami mengimbau untuk para pengendara, agar selalu tertib dan menjaga keselamatan berlalu lintas. Kami menegur karena kami peduli”, imbuh Ipda Wiwid.

Exit mobile version