Mitra Polisi

Rakor Pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Presiden Tahun 2019 di Kab. Jepara

jateng.tribratanews.com, Jepara – Menjelang pelaksanaan Pemilukada Jawa Tengah Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, KPU Kab. Jepara menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pengawas dengan Steakholder di Hotel Palm Beach Resort Bandengan Kab. Jepara, Selasa (31/10/2017).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Dandim 0719/Jepara Letkol Inf. Ahmad Basuki S.I.P., Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho S.I.K., Asisten I Setda Jepara Bp. Djunaidi, Danramil Jajaran Kodim 0719/Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, , Ketua Panwas Kab. Jepara Sdr. Arifin S.Ag. M.Si. beserta anggota, Muspika Kecamatan Se Kab. Jepara, Ketua Panwas Kecamatan Se Kab. Jepara serta undangan lainnya.

“Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilukada Jawa Tengah Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, dari Kepolisian Resor Jepara sudah bersiap untuk melaksanakan pengamanan dari segala aspek sehingga nantinya pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan sukses dan tak lupa kami juga selalu membangun soliditas kami dengan TNI dan juga Satpol PP Kab. Jepara untuk bersama – sama menciptakan iklim yang sejuk/aman di Wilayah Kab. Jepara” tutur Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K.

Dandim 0719/Jepara Letkol Inf. Ahmad Basuki S.I.P mengatakan bahwa kami akan mem-back up Kepolisian Resor Jepara mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada Jawa Tengah Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019 sehingga pelaksanaan pemilu sesuai yang kita harapkan bersama, aman dan tertib.

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait