Pembinaan Personel

Persiapan Menjelang Pilkada, Kapolres Cek Seluruh Kendaraan Dinas Polres Karanganyar

Polres Karanganyar – Dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan Pilkada Karanganyar dan Operasi Zebra 2017 serta mendukung kegiatan oprasional harian, Polres Karanganyar menggelar apel pengecekan kesiapan kendaraan dinas dan sarana prasarana yang dimiliki Polres Karanganyar, Selasa (31/10/2017).
Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto SIK, MSi mengatakan, pengecekan kendaraan ini intinya untuk mengetahui kekuatan baik personil maupun alat pendukung lain seperti kendaraan.
“Selain itu, kami ingin melihat perawatan kendaraan yang dilakukan oleh anggota. Apa benar perawatannya atau tidak. Ini penting karena untuk mendukung tugas kami,” ungkap Kapolres Karanganyar.
Satu persatu kendaraan roda dua, maupun roda empat milik Polres Karanganyar diperiksa oleh Kapolres Karanganyar. Pengecekan kendaraan difokuskan pada kelengkapan kendaraan. Semua kendaraan dinyalakan untuk mengatahui kondisi dan performa mesinnya.
Puluhan mobil operasional, mulai dari mobil patroli, mobil Satwa, mobil SAR serta puluhan sepeda motor operasional dipajang berderet memenuhi Lapangan Polres Karanganyar. Kapolres memeriksa sejumlah mesin mobil operasional, termasuk kelengkapan surat-surat kendaraan dan surat izin anggota yang menjalankannya.

Berita Terkait