Pembinaan Personel

Kapolres Pati Lantik Penghargaan Kenaikan Pangkat Pengabdian Empat Anggotanya

jateng.tribratanews.com, Pati – Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K melantik kenaikan pangkat pengabdian kepada anggotanya jelang pensiun yang akan diterima dalam 3 (tiga) bulan lagi, Satu Pamen dua Pama dan satu Bintara mendapat kenaikan pangkat pengabdian yang bertempat di halaman belakang Mapolres Pati. Selasa (31/10/2017).

Meski sudah menjadi tradisi Kepolisian, namun kebanggaan dapat diterima oleh ke empat anggota yang mendapat penghargaan tersebut, pagi ini Polres Pati melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Penghargaan anggota yang akan Purna Tugas.

Adapun anggota yang menerima Kenaikan Pangkat pengabdian yaitu Kabag Sumda Polres Pati AKBP I Nengah Witia, S.H, M.M, Paurkes Bag Sumda AKP Asmi’an, Banit Laka Sat Lantas Polres Pati Ipda Riyanto dan Brigadir Polsek Tayu Polres Pati Aiptu Tolkah.

Dalam upacara tersebut Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K mengucapkan selamat bagi ke empat anggota yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan salah satu wujud penghargaan yang diberikan oleh pimpinan Polri kepada anggota menjelang Purna tugas, namun tidak serta merta diberikan begitu saja, namun melalui proses sesuai peraturan yang berlaku serta berdasarkan prestasi kerja, loyalitas, pengabdian dan kesetiaannya selama berdinas di Kepolisian”. Ucap AKBP Maulana Hamdan dalam sambutannya.

Tambahnya, kepada AKBP I Nengah Witia, S.H, M.M, AKP Asmi’an, Ipda Riyanto dan dan Aiptu Tolkah walaupun tidak lama lagi akan memasuki masa purna tugas, berharap hubungan dan kerjasama serta rasa pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara tetap dapat dilaksanakan meskipun sudah tidak di institusi Polri..

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres Pati sekali lagi mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat pengabdian “Terus berupaya untuk bekerja dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan fungsi dan peranan masing-masing, semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan meridhoi kita semua dalam mengabdikan diri kepada Masyarakat, bangsa dan Negara ”., ujarnya.

(Humas Polres Pati)

Berita Terkait