Samapta

Dengan Blue Light Patrol Polsek Mungkid Cegah Paham Radikalisme

jateng.tribratanews.com – Mungkid, Jaga situasi Kondusif, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Sektor Mungkid Resor Magelang Ajun Inspektur Satu Hadi S. ,Senin (30/10) pukul 22.00 Wib sampai dengan pukul 01.00 Wib dini hari,bersama Bhabinkamtibmas Desa Paremono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mendut BLP di Wilayah Mungkid Kabupaten Magelang.

Dengan menggunakan mobil dinas Strada Aiptu Hadi beserta rekan-rekan menyambangi tempat Obyek Vital seperti Pom Bensin serta memantau sitkamtibmas yang ada di sekitar area obvit tersebut.

Tak hanya itu Aiptu Hadi juga menghimbau kepada petugas Pom bensin agar meningkatkan kewaspadaan dan bila ada sesuatu yang mencurigakan segera lapor ke Petugas Kepolisian himbaunya.

Kemudian dilanjutkan sambang ke Pos Kamling Dusun Sriluwe Selatan Desa Ambartawang ada 7 Orang yang lagi jaga Pos Kamling  dipimpin Saudara Budiyono, kemudian ke Pos Kamling Dusun Kalangan Timor Desa Ambartawang ada 5 Orang yang dipimpin Bapak Sarjono dan Pos Kamling Dusun Gamol Desa Paremono ada 7 Orang yang jaga dipimpin saudara Iksan.

Saat sambang Aiptu Hadi beserta rekan – rekan Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada petugas jaga Kamling agar bergantian melaksanakan ronda keliling kampungnya agar Rumah penduduk terjaga dan aman kondusif.

Selain itu terkait Operasi Bina Waspada , kami tekankan agar hati-hati terhadap paham Radikalisme dan anti Pancasila, jangan mudah terpengaruh dan tetap jaga kerukunan antar umat beragama ucap Aiptu Hadi S.

(Aris- Humas Res Magelang)

Berita Terkait