Analisa dan Evaluasi Polsek Jatibarang, Ini yang Disampaikan Kapolsek

jateng.tribratanews.com, Brebes – Kapolsek Jatibarang Polres Brebes Iptu Mulyono memimpin kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) Mingguan, Selasa (31/10/2017). Kegiatan diikuti oleh seluruh anggota Polsek baik masing-masing unit maupun SPK. Kegiatan digelar di aula Mapolsek setempat.

Beberapa penekanan yang disampaikan Kapolsek antara lain adalah ;

Dalam rangka mendukung program perpustakaan keliling Polsek akan mencoba menggandeng UPTD Dindikpora Jatibarang dalam hal pengadaan buku sehingga diharapkan jumlah buku yang masih minim dapat bertambah dan dapat digunakan Bhabin definit lainnya. Selain itu apabila anggota ada yang memiliki buku tidak terpakai di rumah bekas anaknya dapat disumbangkan untuk perpustakaan keliling.

Terkait Ops Zebra yang akan dilaksanakan tanggal 1–14 November 2017, Polsek akan sosialisasikan melalui menjadi pembina upacara hari Senin di SMAN Jatibarang dan SMK Pusponegoro untuk memberikan gambaran pelaksanaan operasi tersebut.

Selanjutnya, Kanit Lantas agar koordinasi dengan Sat Lantas tentang apa – apa yang harus dilakukan dalam kegiatan penertiban Ops Zebra sehingga ketika dilapangan sudah jelas apa yang harus diperbuat, termasuk upaya rencana penertiban becak.

Kemudian, Kanit Intel agar monitor terus akan rencana keberangkatan jamaah Tijaniah ke Lumajang Jawa Timur. Selain itu perkembangan rencana pembekuan operasional PG. Jatibarang juga agar tetap dipantau sehingga dapat kita antisipasi dampaknya.

Terkait pemeliharaan dan perawatan Ranmor dinas agar dilaksanakan dengan kendaraan wajib hadir karena sebagai penunjang dinas. Hal tersebut menjadi atensi pimpinan terkait adanya Polsek yang tidak mau menghadirkan ranmor dinasnya.

“Laksanakan tugas sesuai dengan baik sesuai tupoksinya. Kegiatan bernuansa kemanusiaan harus kita tingkatkan karena tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat, Penegakan Hukum dan Harkamtibmas sudah menjadi tugas pokok Polri sehari – hari. Jadilah kita sebagai contoh yang baik bagi anak dan keluarga serta masyarakat,” jelas Mulyono. (Pid Jtbrg)

Exit mobile version