Wakapolres Brebes Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Kabupaten Brebes

jateng.tribratanews.com, Brebes – Kapolres Brebes AKBP Sugiarto, SH SIK MSi yang diwakili Wakapolres Kompol Wahyudi Satriyo Bintoro, SH SIK MSi menghadiri pelantikan Pengurus cabang (Pengcab) Perbakin Kabupaten Brebes masa bakti 2017- 2021 dilantik, Sabtu 28 Oktober 2017 digedung pertemuan Hotel Grand Dian Brebes.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompinda antara lain Wakil Bupati Brebes, Narjo, Sekda Pemkab Brebes,  Emastoni Ezam, Dandim 0713 Brebes Ahmad Hadi Hariono, Waka Polres Brebes Kompol Wahyudi, Ketua KONI Brebes Bambang Edi Prabowo.

Pelantikan dilakukan oleh ketua umum Perbakin Jawa Tengah, Joko Subroto  terhadap pengurus Perbankin Kabupaten Brebes periode 2017 – 2021 yang diketuai oleh Dedy Yon Supriyono.

 

Ketua Umum Perbakin Jawa Tengah, Joko Subroto mengatakan, perbakin merupakan organisisi yg mempunyai misi membina prestasi serta meningkatkan harkat dan martamat bangsa. Untuk itu, setiap anggota Perbakin harus siap memberikan pengabdian penuh.

“Di Perbakin ini bukan tempat untuk mencari jabatan atau kesenangan, tetapi mempunyai misi mulia,” ujarnya.

Sementara, Ketua Pengcab Perbakin Brebes, Yon Dedy Supriyono mengatakan, pihaknya dalam mencari dan menyusun pengurus sangat seletif, demi adanya kemajuan kedepan dan mampu mencetak atlet berprestasi.

Untuk itu, pihaknya juga berharap adanya dukungan dan pembinaan dari Pengurus Perbakin Jawa Tengah, KONI Brebes serta Pemkab Brebes sebagai mitra.

Lebih lanjut dia, dilantiknya pengurus Perbaiki Brebes itu juga mempunyai tugas yang berat, karena harus mampu menciptakan atlet berprestasi. Sementara sarana dan prasarana akan disiapkan secara bertahap, termasuk lapangan untuk latihan menembak karena belum memiliki.

“Kami yakin kedepan Perbakin Brebes lebih maju,  tinggal bagaimana pengurus yang baru dilantik ini,” ujarnya. (Hms)

Exit mobile version