Tempat Produksi Pengecor Logam Terbakar, Kapolsek Tegal Timur Ikut Padamkan Api

jateng.tribratanews.com, Kota Tegal – Adanya laporan kejadian bengkel pengecor logam terbakar, Kapolsek Tegal Timur beserta anggota langsung mendatangi tempat kejadian yang berada di Jl. Cempaka No 47 Rt 01/06 Kelurahan Mangkukusuma Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal. Senin (30/10/2017)

 

“Api berasal dari percikan tungku tungkit yang telah selesai digunakan untuk peleburan logam. Sehingga menyambar atap bangunan yang terbuat dari kayu dan asbes,” ungkap Kapolsek Tegal Timur Kompol Syahri, SH

 

Dikarenakan suhu tungku yang masih panas dan adanya percikan api sehingga menyambar bagian atap yang terbuat dari kayu usuk dan asbes sehingga cepat sekali merambat dan menimbulkan kebakaran.

 

Sebelumnya bapak Slamet dibantu karyawannya mencoba untuk memadamkan api dengan alat seadanya karena api semakin membesar. Langsung menghubungi Polsek Tegal Timur dan Pemadam Kebakaran Kota Tegal. Selanjutnya, Mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan dalam memadamkan api di bengkel produksi tersebut.

 

Bengkel pengecor logam adalah milik pribadi bapak Slamet Sunmiatno alamat Jl. Cempaka No 47 Rt 01/06 Kelurahan Mangkukusuma Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal. Dari pihak bapak Slamet mengklaim mengalami kerugian kurang lebih sekitar Rp. 1.000.000,- dengan rincian kayu usuk dan kayu blandar,” imbuhnya

Humas Polres Tegal Kota

 

Exit mobile version