Binkam

Seorang Petani Ditemukan Tertelungkup Dipersawahan Demak

jateng.tribratanews.com, Demak – Kapolsek Demak kota Iptu Sugeng Riyadi. Bps.SH  bersama anggota mendatangi  tempat kejadian perkara ( TKP) didesa Karangmelati terkait kejadian penemuan mayat. Senin ( 30/10/2017) pukul 07.00 Wib.

Warga desa karangmelati digegerkan dengan  adanya penemuan mayat tepatnya di hamparan sawah  yang terletak di  sebelah timur lapangan kdesa Karangmelati.

Adapun kejadian penemuan mayat di persawahan desa Karangmelati   ketika salah seorang warga  desa melihat ada sebuah traktor dalam keadaan bunyi namun tidak ada orangnya, selanjutnya mendekati mesin traktor dan terlihat di sekitar traktor dengan jarak  10 meter ada seseorang yang dalam keadaan tertelungkup kaku.

Melihat kejadian tersebut, langsung meminta pertolongan dan  melaporkan kejadian ke Polsek Demak Kota guna identifikasi dan proses lebih lanjut.

Setelah dilakukan pengecekan, penemuan mayat tersebut, korban bernama  Sunardi ( 55 Tahun) dengan alamat desa Karangmelati Rt.02/02 Demak.

Polsek Demak Kota mendapatkan meterangan dari pihak keluarga  bahwa korban  meninggalkan rumah dan bekerja  seperti biasa menjalankan traktor di sawah milik sendiri.

Dan untuk hasil dari olah TKP dan Identifikasi serta pemerksaan dari tim medis, Kapolsek Demak Kota mengatakan bahwa tidak ada  tanda tanda penganiayaan dan dari pihak keluarga menerima dengan ikhlas karena itu semua merupakan musibah.

Dari kejadian penemuan mayat, pihak kepolisian membuat laporan tuntas dan membuat surat penyataan guna mencegah adanya hal hal yang tidak diinginkan.

Penulis : Enny_smde

Berita Terkait