Samapta

Sat Sabhara Polres Klaten Rutin Lakukan Patroli Malam

jateng.tribratanews.com , Klaten – Polres Klaten Jawa Tengah mengintensifkan patroli malam hari. Patroli tersebut digelar hingga Subuh disepanjang jalan Jogja-Solo hingga masuk ke permukiman masyarakat,tempat ibadah serta objek-objek vital yang berada di wilayah hukum Polres Klaten.

“Giat patroli ini akan terus ditingkatkan. Sebab merupakan langkah preventif yang harus dilakukan sejak dini. Sekaligus langkah paling efisien guna mencegah tindakan kriminalitas serta menjaga kamtibmas di wilayah Klaten,” terang Kasat Sabhara AKP Damin mewakili Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, S.H, S.I.K, M.Hum (29/10/2017).

Menurutnya patroli merupakan salah satu upaya Polres Klaten untuk dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan patroli ini, keberadaan polisi di tengah masyarakat benar-benar dapat dirasakan. Patroli akan dirutinkan sehingga masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman. Termasuk menekan potensi tindak kejahatan di malam hari,” tandasnya

Humas Polres Klaten

Berita Terkait