Peringati Hari Sumpah Pemuda, Polsek Paranggupito Upacara dan Kibarkan Merah Putih di Pantai

jateng.tribratanews.com, Wonogiri — Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober, sebanyak 150 peserta penuhi Pantai Kalimira, Desa Gudangharjo, Kecamatan Paranggupito.
Kapolsek Paranggupito, AKP Suryani, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, bahwa upacara kali ini terbilang unik, karena seperti biasanya yang sering dijumpai upacara di helat di lapangan. Namun kali ini justru di gelar di pantai.
Kegiatan ini sendiri katanya bukan saja sebagai agenda rutin tahunan melainkan sebuah momentum untuk membangkitan semangat nasionalis generasi muda.
“Dari kegiatan inilah muncul kreatifitas dan kebersamaan, apalagi disini pemerintah mendukung penuh, jadi kita juga sebagai organisasi kepemudaan terbesar sangat bersemangat,” katanya.
Dalam upacara tersebut juga dihadiri oleh, Forkompimcam Paranggupito, Kepala Desa dan Perangkat se-Kecamatan Paranggupito, Siswa SMK/SMA se-Kecamatan Paranggupito, Karangtaruna dan Anggota Cyber Wisata se- Kecamatan Paranggupito.
“Dilaporkan bahwa selama giat berjalan aman, tertib, dan lancar,”tegasnya.
(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)
Exit mobile version