Peringati Hari Sumpah Pemuda Kab Purworejo, Kapolres Jadi Inspektur Upacara

jateng.tribratanews.com, Purworejo –  Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Teguh Tri Prasetya, S.I.K., menjadi Inspektur Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-89 Tahun 2017 di Alun-alun Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Senin (30/10/2017).

 

Ratusan masyarakat Kabupaten Purworejo memadati lapangan Alun-alun Kecamatan Kutoarjo untuk mengikuti jalannya Upacara, Tidak Hanya Tni dan Polri saja bahkan Lsm, Pns serta pelajar pun mengikuti jalannya upacara.

 

Kapolres Purworejo membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi “ Dengan berbagai macam kemudahan yang kita miliki hari ini kita justru lebih sering berselisih paham, mudah sekali memvonis orang, mudah sekali berpecah belah, saling mengutuk satu dengan yang lain, menebar fitnah dan kebencian”

“ Api sumpah pemuda harus kita ambil dan terus kita nyalakan, kita harus berani melawan segala bentuk upaya yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Kita juga harus berani melawan ego kesukuan, keagamaan dan kedaerahan kita” Tambah Kapolres Purworejo.

 

Mangcek

Exit mobile version