Giat Ops

Operasi Pekat, Polres Klaten Amankan Empat PSK

jateng.tribratanews.com, Klaten –  Jajaran Kepolisian Resor Klaten, Jawa Tengah kembali rutin melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) di wilayah hukum Polres Klaten utamanya di wilayah Jogonalan dan Prambanan, Minggu (29/10/2017).
Seorang warna Dukuh Wonogiri ,Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri beinisial “T” (60), ditangkap karena memberikan jasa prostitusi  bagi para lelaki hidung belang.
 “Dalam operasi yang dilakukan kali ini kami beserta anggota berhasil menangkap seorang  penyedia prostitusi serta empat orang PSK.”Ungkap Kasat Sabhara AKP Damin.
“Keempat PSK tersebut di tangkap di dua tempat yang berbeda antara lain seorang berinisial  AEW (35) warga Ponalan ,Temanggung tertangkap di wilayah Prambanan, serta tiga orang berinisial  M (43) warga Ngabean ,Pakis Magelang, SS (58) warga Kemadohan ,Ngalas Klaten Selatan, TIS (47) warga Jetak Kidul, Klaten Utara tertangkap di wilayah Jogonalan,” Tambahnya.
Operasi ini akan terus kami lakukan demi memberantas penyakit masyarakat yang ada diwilayah hukum Polres Klaten,Seluruh tersangka kemudian dibawa ke Mapolres Klaten guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Humas Polres Klaten

Berita Terkait