Kapolres Sukoharjo Berikan Penghormatan Terakhir kepada Aiptu Hendarto

jateng.tribratanews.com, Sukoharjo – Kapolres Sukoharjo Polda Jawa Tengah AKBP Iwan Saktiadi, SIK, MH, MSi menjadi Inspektur Upacara dalam upacara pemakaman secara kedinasan Almarhum Aiptu Hendarto anggota Unit Reskrim Polsek Baki yang meninggal dunia karena sakit, Minggu (29/10/2017).
Almarhum Aiptu Hendarto (41) meninggal dunia di RS. Muwardi Surakarta kemarin, Sabtu (28/10) sekitar pukul 17.15 Wib.
Dalam upacara pemakaman secara kedinasan yang diikuti oleh anggota Polres Sukoharjo, Polsek/Ta Jajaran serta anggota Kodim 0726 Sukoharjo ini, sebelumnya diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Inspektur Upacara.

Semasa hidupnya, Aiptu Hendarto dikenal sebagai pribadi yang bersahaja dan baik. “Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat,” tutur Kapolres AKBP Iwan Saktiadi.

Usai bertindak sebagai Inspektur Upacara pada prosesi pemakaman Aiptu Hendarto, Kapolres sampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya salah satu anggotanya.

“Saya pribadi dan keluarga besar Polres Sukoharjo mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Aiptu Hendarto, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” imbuh Kapolres Semarang.

Humas Polres Sukoharjo

Exit mobile version