Mitra Polisi

Jalin Kemitraan, Polres Kendal Tanding Futsal dengan Wartawan

jateng.tribratanews.com, Kendal – Tim Futsal Polres Kendal berhasil mengalahkan Tim Futsal dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kendal dengan skor 20–14, Sabtu (28/10/2017). Pertandingan persahabatan futsal diselenggarakan di GOR Bhara Futsal dalam rangka menjalin kemitraan Polres Kendal dengan rekan-rekan media yang tergabung dalam kelompok kerja di wilayah Kendal.

Dari peluit pertama ditiup pertandingan ini berlangsung menarik. Kedua Tim berebut bola dan menunjukkan kebolehannya masing-masing dalam menggocek bola. Tim Futsal Polres Kendal terdiri dari Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, S.I.K. selalu Kapten tim, Wakapolres Kompol Sugiyatmo, S.I.K. serta Perwira Staff dan anggota. Sedangkan dari PWI Pokja Kendal diperkuat dari gabungan wartawan dan Kominfo Kabupaten Kendal.

Pada babak pertama kedua tim bermain cukup sengit dan berimbang dengan skor 8 – 4. Namun di babak kedua karena stamina tim PWI menurun sehingga dari Polres Kendal dengan mudah menyarangkan 12 gol tambahan. Namun dalam pertandingan ini Kapolres Kend AKBP Adiwijaya menegaskan bukanlah untuk mencari kemenangan ataupun mana yang lebih baik. Pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi antara Polres Kendal dan wartawan Kendal.

“Siapa yang menang bukanlah yang utama, namun pertandingan futsal ini digelar untuk menjalin kemitraan serta mempererat silaturahmi yang sudah berjalan harmonis antara Polres Kendal dengan Wartawan”, tutur Kapolres.

Selesai pertandingan futsal dilanjutkan dengan acara ramah tamah untuk menambah keakraban antara Polres Kendal dan wartawan PWI.

[ Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal ]

Berita Terkait