Gerakan Sadar Pilkada dan Pemilu, KPU Blora Gelar Jalan Santai

jateng.tribratanews.com, Blora – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora menggelar jalan sehat keluarga. Jalan sehat ini bertajuk Gerakan Sadar Pemilu dan Pilkada Serentak 2018 ini dipusatkan halaman GOR Mustika, Kelurahan Tegalgunung, Kabupaten Blora.

Selain jalan sehat, ada juga kegiatan lomba mewarnai yang telah disepakati komisioner KPU Blora.
Jalan sehat yang diselenggarakan tersebut merupakan kegiatan massal gerakan sadar pemilu yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia
Ketua KPU Blora, Arifin , Minggu (29/10/2017) mengatakan kegiatan jalan sehat ini serentak dilakukan diseluruh Indonesia.
Kegiatan ini juga merupakan bagian kegiatan pendidikan pemilih dalam rangka menyegarkan kembali ingatan masyarakat akan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018, sekaligus pencanangan Gerakan Sadar Pemilu dan Pilkada Serentak 2018.
“Jumlah peserta jalan sehat ditarget paling sedikit 500 orang yang berasal dari berbagai kalangan. Seperti masyarakat umum, perwakilan partai politik, perwakilan komunitas, LSM dan ormas, perwakilan instansi lembaga pemerintah, media massa dan semua stake holder yang terkait dengan upaya pembangunan demokrasi dan kepemiluan,” ungkapnya
Rutenya yang dilewati jalan poros GOR, jalan  G. Wilis, jalan RA.Kartini, jalan Dr.Sutomo, jalan A. Yani dan kembali menuju GOR Mustika.
Untuk hadiahnya, Panitia menyiapkan sejumlah doorprize untuk menarik perhatian masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kami berharap seluruh masyarakat Kabupaten Blora dapat berpartisipasi dalam acara jalan sehat ini,”pungkasnya.
(Humas Polres Blora)
Exit mobile version