Akhir Pekan, Anggota Polsek Bulu Sukoharjo Siaga di Obyek Wisata

jateng.tribratanews.com, Sukoharjo – Kecamatan Bulu kabupaten Sukoharjo memiliki beberapa tempat wisata alam yang ramai di kunjungi setiap akhir pekan. Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pindana kriminalitas atau kecelakaa,  anggota Polsek Bulu Aiptu Mursito bersama anggota melaksanakan patrol di obyek wisata gunung sepikul dan batu seribu, Minggu (29/10/2017) kemarin.

 

 

Obyek wisata Gunung Sepikul dan batu seribu yang terletak di wilayah Desa Tiyaran Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo ini , ramai dikunjungi wisatawan setiap akhir pekan.  Pasalnya obyek wisata ini didukung dengan panoramanya yang indah sehingga banyak menarik para wisatawan untuk berwisata di sini. bukan hanya wisatawan baik lokal, namun dari luar kotapun banyak yang berkunjung terutama para kawula muda. Keadaan alam yang berbukit-bukit tidak jarang dimanfaatkan para wisatawan untuk melakukan selfi di atas bukit.

 

Aiptu Mursito bersama anggotanya mengarahkan patrolinya ke obyek wisata setiap akhir pekan guna mengantisipasi tindak pidana seperti keributan dan kecelakaan terhadap para pengunjung.

 

“Mengingat area obyek wisata gunung sepikul ini,  medannya cukup terjal dan penuh bebatuan, namun indah untuk di pandang, “  kata Mursito sembari mengingatkan kepada para pengunjung agar hati-hati agar tidak terjadi kecelakaan.

 

Selanjutnya, dia menghimbau kepada pengelola obyek wisata (obwis) gunung sepikul,  Ichsan (40) agar mengingatkan kepada pengunjung bila hari menjelang malam agar segera turun bukit mengingat area obwis gunung sepikul ini rawan kecelakaan.

Humas Polres Sukoharjo

Exit mobile version