Pembinaan Personel

Suasana Hujan Deras Mengiringi Pisah Sambut Kapolsek Dukun Magelang

jateng.tribratanews.com, Mungkid – Malam pisah sambut Kapolsek Dukun dilangsungkan Jumat malam tadi, (27/10)bertempat di Halaman Parkir Mapolsek Dukun, dalam suasana dingin disertai turunnya hujan dihangatkan dengan Goyangan Dua Artis dengan iringan Orgen Tunggal.

Pisah Sambut dihadiri oleh Camat Dukun Bambang Hermanto SiP, Komandan Koramil Kapten Inf Rahayu, Kepala BKK, Kepala Desa, Personil Polsek Dukun dan Warga Masyarakat sekitar.

AKP Sujarwanto Kapolsek Lama dialih tugas sebagai Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Magelang, sebagai penggantinya AKP Dimas Bagus Pandoyo, SIP, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polsek Sragen Polda Jateng.

Kapolsek Dukun AKP Dimas Bagus Pandoyo,SIP, mengaturkan Kulon Nuwun kepada Rekan rekan semua yang telah menerima kehadiran saya, kami selaku pejabat baru untuk selalu meminta dukungan dan kerjasamanya dalam melaksanakan tugas kami, tanpa ada dukungan dan kerjasama diantara kita niscaya tugas melayani masyarakat tidaklah akan berhasil, pungkasnya.

Sedangkan Camat Dukun Bambang Hermanto SiP dalam kesempatan tersebut mengajak ucapkan selamat datang kepada Pejabat Baru semoga kita lebih sinergitas khususnya dalam menindak lanjuti MOU Mendagri, Mentri PDT dan Kapolri tentang mengawal Alokasi Dana Desa, semoga diwilayah dukun tidak terjadi penyimpangan sehingga Prangkat desa tidak sampai terjerat hukum karena Korupsi.

Ditengah menikmati Musik hadirin dikejutkan dengan kehadiran Kabag Sumda Kompol Eko Mardiyanto, SH, yang notaben mantan Kapolsek Dukun yang hingga sekarang masih tetap dikenang oleh Warga masyarakat karena kedekatanya kepada seluruh lapisan masyarakat,dalam memberikan Perlindungan, pengayoman dan pelayanan, serta selalu berpenampilan humanis.

Spontanitas Tamu  undangan dan seluruh pengunjung yang menyaksikan kehadirannya sontak berdiri memberi aplaus, dan menyalami, beliau  langsung menyumbangkan dua lagu dan seluruh hadirin bersama sama berjoget bersama.

Penulis : wahyu

Berita Terkait