Seru, Olahraga Bersama dan Perlombaan Peringati HKGB di Polres Purbalingga

jateng.tribratanews.com, Purbalingga Polda Jateng – Polres Purbalingga menggelar olahraga bersama dan sejumlah perlombaan dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 65 tahun 2017, Minggu (29/10/2017).
Kegiatan diikuti oleh Kapolres Purbalingga AKBP Nugroho Agus Setiawan, SIK, MH Ketua Bhayangkari Cabang dan pejabat utama polres. Selain itu peserta berasal dari seluruh anggota polres dan perwakilan polsek beserta Bhayangkarinya.
Dalam pelaksanaanya, kegiatan dimulai dengan jalan sehat dilanjutkan dengan senam bersama. Setelah itu digelar berbagai macam lomba baik untuk personel kepolisian, Bhayangkari maupun para anak anggota Polri.
Beberapa lomba yang digelar antara lain memasak nasi goreng, merias wajah, lomba menyanyi dan joget balon. Sedangkan untuk anak-anak ada lomba makan kerupuk, memasukkan pensil ke dalam botol dan balap karung.
Keseruan tampak dalam kegiatan tersebut, apalagi disediakan hadiah dan dorprize yang menarik. Kapolres Purbalingga bahkan ikut beradu dengan para kabag dan kasat serta kapolsek dalam lomba memasak nasi goreng.
Dalam lomba memasak nasi goreng ini, kapolres mendapat juara ke tiga. Sedangkan juara pertama diraih Kapolsek Bobotsari dan juara dua Kapolsek Karangreja.
Sementara itu untuk hasil lomba lainnya yaitu lomba joget balon dimenangkan anggota Polsek Bobotsari, Polsek Karanganyar dan Satlantas. Lomba menyanyi dimenangkan anggota Polsek Mrebet, Bagsumda dan Bag Ops. Sedangkan lomba merias wajah dimenjadi anggota Satreskrim, Polsek Kutasari dan Karanganyar.
Kapolres Purbalingga beserta Ketua Bhayangkari Cabang menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang. Hingga acara selesai berjalan aman dan lancar.
( Humas Polres Purbalingga)
Exit mobile version