Sambang Objek Wisata Pulau Cemara, ini yang Disampaikan Bripda Ali kepada Pengunjung

Tribrartanews.jateng.polri.go.id, Brebes Polda Jateng – Satuan Polisi Perairan Polres Brebes Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli di Obyek Wisata Pulau Cemara yang terletak di Desa Sawojajar Kecamatan Wanasari  Kabupaten Brebes, Briptu moh ali menghampiri anak anak yang bermain di bibir pantai dan melaksanakan dialogis memberikan himbauan tentang waspada saat bermain di pantai agar jangan terlalu jauh dari pantai atau melebihi batas kedalaman yang berbahaya bagi anak anak.

Anggota melaksanakan patroli jalan kaki dan terdapat aktifitas masyarakat yang sedang mandi di pantai, kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dengan situasi yang berada di pantai karna ada juga ubur ubur meski tidak berbahaya namun dapat membuat alergi seperti  gatal gatal pada kulit manusia. Pengunjung saat ini sekitar 300 orang dewasa dan anak anak .

Sementara itu AKP Parimin mengatakan kegiatan patroli ke Objek Wisata guna memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung agar tidak berenang ke tengah karena membahayakan.

Dirinya juga menambahkan agar pengelola Objek Wisata selalu mengawasi kegiatan para pengunjung supaya bisa terpantau dengan baik guna menghindari hal – hal yang tidak di inginkan.

Diharapkan maayarakat dapat menjaga kebersihan di area Pantai Pulau cemara yang sedang dalam pengembangan agar lebih dapat menjadikan lokasi wisata yang baik ,situasi angin laut dan ombak landai situasi kondusif. Anggota tidak henti hentinya memberikan himbauan-himbauan tentang  keselamatan dan kewaspadaan  kepada seluruh masyarakat yang sedang menikmati liburan di lokasi obyek wisata pulau cemara ini , dengan adanya polisi ditengah kegiatan masyarakat agar menjadikan suasana menjadi aman dan mencegah oknum untuk berbuat tindakan kriminal.

(Hms/Pid Polair)

 

Exit mobile version