Ribuan Warga Grobogan Ikuti Jalan Sehat Gerakan Sadar Pemilih

jateng.tribratanews.com, Grobogan Polda Jateng – Ribuan Warga ikuti gerak jalan yang diselenggarakan KPU Kabupaten Grobogan. Kegiatan gerak Jalan Sehat bertemakan “ Gerakan Sadar Pemilih”.
Kegiatan Jalan Sehat Menyongsong Pemilu yang juga dilaksanakan serentak seluruh Kabupaten seluruh Jateng, Minggu (29/10/2017) pagi.
Kegiatan digelar di Jl. R Suprapto Purwodadi saat moment Car Free Day. Ribuan orang terdiri dari berbagai lapisan Masyarakat,  harus mengikuti rute yang telah ditentukan oleh panitia.
Ada hal menarik minat peserta dalam acara ini yakni pembagian kupon hadiah setelah sampai di garis finish, seluruh peserta Gerak Jalan Sehat diberikan kupon undian untuk memperebutkan banyak hadiah dan grand prize dari penyelenggara yakni KPU Kabupaten Grobogan.
Nampak hadir Gerak Jalan sehat ini Bupati, ketua KPU bersama Wakapolres Grobogan dan Kasdim.
Ketua KPU Grobogan Afrosin Arif yang  menyampaikan bahwa Pemilu merupakan pilar utama dalam rangka menegakkan demokrasi di Indonesia khususnya di Kabupaten Grobogan.
Selanjutnya disampaikan informasi tentang pelaksanaan Pilgub jateng 2018 serta ajakan untuk menggunakan hak pilih dengan baik dan benar demi terwujudnya pelaksanaan Pemilu yang berkualitas, berintegritas dan menyenangkan.
Dalam kegiatan ini, Polres Grobogan mengerahkan personilnya untuk pengawalan dan pengamanan. Sampai dengan berakhirnya kegiatan gerak jalan berjalan dengan aman dan lancar.
Exit mobile version