Binmas

Ratusan Kicau Mania Mengikuti Lomba Kapolres Tegal Kota Cup 2017

jateng.tribratanews.com, Kota Tegal Polda Jateng – Para pecinta burung dari beberapa daerah mengikuti perlombaan burung kicau yang diadakan oleh Kapolres Tegal Kota, pelaksanaan lomba yang diadakan dihalaman parkir salah satu mall di Kota Tegal berlangsung meriah. Minggu (29/10/2017)

Jenis burung yang dilombakan antara lain Murai, kacer, colibri, anis merah, ciblek, love bird, cucak ijo, kenari. Dibagi kedalam 29 kelas perlomba.

“Kegiatan perlombaan yang diselenggarakan ini, merupakan kegiatan yang positif. Tetapi, yang menjadi atensi saya adalah jangan merusak kegiatan yang sudah positif ini dijadikan sebagai ajang perjudian. Sehingga kedepan kualitas penyelenggarakan akan lebih baik lagi,” ungkap Plt. Walikota Tegal Drs. H.M Nursholeh, M. M.pd.

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa melalui Wakapolres Kompol Pri Haryadi menuturkan pelaksanaan yang sportif akan melahirkan juara juara yang hebat.

“Mari junjung sportifitas dalam perlombaan, berlomba secara sehat tanpa adanya perjudian didalamnya”, Ungkapnya.

Lomba burung Kapolres CUP diikuti dari dalam maupun luar Kota Tegal, sehingga dapat menjadi wadah bertukar informasi sesama pecinta burung. Penilaian lomba pun bermacam macam dari intonasi, stabilitas kicauan, gaya, fisik dan lainnya.

 

Berita Terkait