Binkam

Polres Salatiga Gelar Pengamanan RFC Drag Bike 2017

jateng.tribratanews.com, Salatiga Polda Jateng – Real Friendship Club (RFC) Salatiga mengadakan event drag bike 2017 di Selasar Kartini Jalan Kartini Salatiga, Minggu (29/10) pagi. Event ini diselenggarakan untuk menyalurkan bakat bagi para pembalap lokal Salatiga maupun luar Salatiga, juga mengantisipasi adanya balap liar di wilayah Salatiga.

Kapolres Salatiga Akbp Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, Walikota Salatiga Yulianto, Dandim Letkol Inf Asjur direncanakan akan hadir dalam acara ini.

Polres Salatiga menggelar pasukannya melaksanakan pengamanan jalannya event ini, 131 personil disiagakan dalam pengamanan event bergengsi ini. Wakapolres Kompol Kristanto memimpin langsung pengamanan acara ini, didampingi Kabag Ops Polres Salatiga Kompol Sairi, SH serta Kapolsek Sidorejo Akp Jumaeri, SH telah membagi anggotanya di penggal-penggal jalan untuk menutup arus dan mengantisipasi adanya kerawanan.

Wakapolres sebelum melaksanakan pengamanan dalam apel kesiapan menyampaikan laksanakan pengamanan dengan sungguh-sungguh, laksanakan tugas dengan ikhlas, apabila terjadi suatu kerawanan segera koordinasikan dengan Pimpinan.

(Humas Polres Salatiga)

Berita Terkait