Pencanangan Gerakan Sadar Pilkada, Kapolres Demak Bubuhkan Tanda Tangan

jateng.tribratanews.com, Demak Polda Jateng – Sukseskan Pilkada serentak Tahun 2018, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH  hadiri  acara pencanangan gerakan sadar yang dilaksanakan di Kantor KPUD Kabupaten Demak. Minggu ( 29/10/2017)

Pelaksanaan pencanangan yang diawali dengan jalan sehat juga dihadiri Bupati Demak beserta unsur Forkompimda dan Forkompimca serta partai politik se Kabupaten Demak yang berjumlah 14 partai dengan mengirimkan masing-masing partai  10 orang.

Selain undangan tersebut, Komisioner KPUD Kabupaten Demak, Sekretariat KPUD Demak dan staf KPUD Kab Demak serta 500 orang  peserta pemilih pemula turut serta memeriahkan acara.

Kemeriahan acara Gerakan sadar terkait Pilkada serentak Tahun 2018 Pilgub Jawa tengah selain jalan sehat juga diisi dengan penyerahan E-KTP untuk pemilih pemula dari Bupati Demak didampingi Unsur Forkompimda.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH  ikut serta membubuhkan tanda tangan sebagai komitmen untuk menyukseskan gerakan sadar pilkada serentak tahun 2018  bersama Bupati dan Tamu undangan lainnya.

Usai membubuhkan tanda tangan acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan serentak  penuh semangat mengatakan ” Kami siap mensukseskan Gerakan Sadar Pilkada Serentak tahun 2018″

Penulis : Enny_smde

Exit mobile version