Pembinaan Personel

Kapolres Pimpin Sertijab Kabagren Polres Batang

jateng.tribratanews.com, Batang – Serah terima jabatan yang baru saja kita saksikan bersama merupakan salah satu siklus pembinaan karier personel di jajaran Polda Jawa Tengah khususnya di Polres Batang. Dikandung maksud untuk memenuhi kebutuhan dan dinamika organisasi.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Batang Polda Jawa Tengah AKBP Edi Suranta Sinulingga, S.I.K. pada saat memimpin gelaran  upacara serah terima jabatan Kabagren Polres Batang bertempat di  Rupatama setempat, kemarin.

Kabagren Polres Batang Kompol I Wayan Gamiartha yang sebelumnya menjabat sebagai Parik 3 Itbidbin Itwasda Polda Jateng menggantikan Kompol Tri Marwanto yang pindah tugas ke SPN Purwokerto.

Kapolres Batang juga menyampaikan rasa simpati dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Tri Marwanto  yang telah bekerja keras selama menjabat Kabagren di Polres Batang walaupun hanya 11 bulan namun bisa menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik sehingga dapat menciptakan situasi aman dan kondusif terutama dibidang perencanaan dan anggaran.

“Sekali lagi atas nama pribadi dan kesatuan Polres Batang mengucapkan terima kasih,” kata Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Batang kepada pejabat baru Kompol I Wayan Gamiartha mengucapkan selamat datang di Polres Batang, dan segera menyesuaikan dengan suasana tugas yang baru.

“Saya berharap kepada pejabat baru bisa melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik sesuai dengan rencana,” pungkas AKBP Edi S Suranta.

Berita Terkait