Covid-19

Kapolres Magelang Kota Pimpin Pengamanan Aksi Damai KSPN

tribratanews.magelangkota.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Kristanto Yoga Darmawan S.I.K., M.Si pimpin pengamanan aksi damai Kesatuan Serikat Pekerja Nasional (KSPN) Kabupaten Magelang di Kantor Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Magelang yang bertempat di Jalan Kartini No 11 Kota Magelang, Sabtu (28/10/2017).

Aksi damai yang dilakukan oleh 250an pekerja dari Kabupaten Magelang pagi ini berjalan tertib dengan kendali dari Irianto sebagai kordinator lapangan.

Dalam tuntutannya, para pekerja yang berdatangan secara damai memberikan usulan upah minimum kabupaten (UMK) untuk di naikan sebagai konsekwensi biaya hidup para pekerja. Penyampaian aspirasi pekerja yang melakukan aksi damai tersebut kemudian diterima oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Endot Sudiyanto S. Sos, Kabid Hub Industrial dan Produktivitas Tri Rahayu S. Sos, Ka Seksi Hub Industrial dan Syarat Kerja Supono S.Sos di ruang kerja Kadin Perindustrian dan Tenaga Kerja Kab. Magelang.

Usai menyampaikan aspirasi, para pekerja yang tergabung dalam KSPN kemudian membubarkan diri, aksi ayng berjalan damai berjalan aman dengan mendapatkanpengawalan ketat dari polres Magelang Kota. (konde – tribratanewsmagelangkota.com)

Berita Terkait