Cipta Kondisi, Polsek Zona Utara Polres Sukoharjo Gelar Razia

jateng.tribratanews.com, Sukoharjo – Sebagai upaya mencegah aksi kejahatan lintas daerah, Jajaran Kepolisian Sektor di Polres Sukoharjo yang berada di Zona Utara menggelar apel siaga dilanjutkan razia kepolisian.
Polsek yang berada di zona utara yakni Polsek Grogol, Polsek Baki, Polsek Gatal dan Polsek Kartasura menggelar apel di halaman Mapolsek Baki, Jumat (27/10/2017).
Apel serta razia kepolisian ini dipimpin oleh Wakapolsek Baki Iptu Bariman dengan kekuatan 34 personil.
Iptu Bariman yang mewakili Kapolsek Baki AKP Poniman mengatakan apel ini dilakukan untuk mengecek kesiapsiagaan personil serta dilakukan dengan razia kepolisian.
Lebih lanjut, menambahkan dalam razia ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi diwilayah perbatasan antar daerah, sehingga kamtibmas di wilayah hukum polres sukoharjo kondusif.
” Untuk razia ini, prioritas kepada handak, sajam, miras, narkoba, serta dalam pelaksanaannya, anggota tetap waspada, saling menjaga,” ucap Barinan saat apel.
Sementara itu, razia kepolisian yang digelar selama kurang lebih satu jam ini, petugas berhasil menyita 2 unit STNK dan 1 unit sepeda motor serta 25 pelanggar yang mendapat teguran.
” Untuk handak, sajam, miras dan yang lainnya, petugas belum mendapatkan,” tutur Bariman.
(Humas Polsek Baki Polres Sukoharjo)
Exit mobile version