Blue Light Patrol Polsek Wanasari, Jaga Kamtibmas

jateng.tribratanews.com, Brebes Polda Jateng – Untuk mencegah terjadinya pelaku kejahatan beraksi, perlu adanya upaya preventif Kepolisian untuk melakukan upaya nyata yang dapat berhasil, dimulai pukul 22.00 sd 00.15 Wib telah dilaksanakan Giat Blue Light Patrol Malam dengan menggunakan Kendaraan Back Bone Polsek Wanasari yang dipimpin Ka Spk Aiptu Sitorus dan 2 Anggota Polsek yaitu Aiptu Ihsan dan Briptu Supriyadi, Minggu  malam (29/10/2017).

Sasaran Giat BLP ( Blue Light Patrol ) Malam yaitu lokasi tempat ibadah baik Masjid, tempat Obvit, Pertokoan, pusat keramaian, daerah rawan kecelakaan dan rawan kriminalitas khususnya 3 C ( Curras, Currat, Curanmor ).

Kegiatan BLP ( Blue Light Patrol )  Malam dilaksanakan sebagai bentuk penjabaran dan tindak lanjut dari Program Promoter Kapolri dalam bidang Harkamtibmas yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dijalan dan Laka lantas sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya para pengguna jalan dengan cara menggelar Kendaraan Dinas roda empat Dinas Polri di jalan raya saat jam rawan.

Sementara itu Kapolsek Wanasari AKP Wagito mengatakan bahwa kegiatan Blue Light patrol dengan menyambangi Objek Vital dan ke pemukiman dangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wanasari.

Selama pelaksanaan giat BLP ( Blue Light Patrol ) Malam Situasi Kamtibmas aman, kondusif, arus lalin tertib dan lancar, Kriminalitas dan Laka lantas nihil, cuaca cerah. (Hms/Pid Wanasari)

 

Exit mobile version