Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 89 Polres Semarang Gelar Upacara

jateng.tribratanews.com, Kab. Semarang – Polres Semarang Jawa Tengah melaksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 89 di halaman Apel Mapolres Semarang dengan Irup Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, SH. SIK. MH. Sabtu (28/10/2017)

Upacara dengan mengambil Tema “Pemuda Bersatu” diikuti Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira staf, Anggota Polres Semarang serta PNS.

Kompol Cahyo Widyatmoko, SH. SIK. MH. membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi, “Kita harus berani melawan Ego kesukuan, keagamaan dan kedaerahan kita. Ego ini yang kadang kala mengemuka dan menggerus persaudaraan kita sesama anak bangsa. Kita harus berani mengatakan bahwa persatuan Indonesia adalah segala-galanya, jauh diatas persatuan keagamaan, kesukuan, kedaerahan apalagi golongan”.

Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 membuat kita bangga, bahwa pemuda indonesia telah mengawali sebuah perubahan besar untuk negri ini. Seperti anggota kepolisian semoga bisa mengaplikasikan kepada masyarakat dan tetap bisa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Ida – Humas Polres Semarang

Exit mobile version