Kapolres Semarang Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 89 Tahun 2017 Dengan Tema “Pemuda Indonesia Berani Bersatu”

jateng.tribratanews.com, Kab. Semarang – Kapolres Semarang Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Agus Nugroho, SIK. MH menghadiri upacara peringatan hari sumpah pemuda yang ke 89 Tahun 2017 dengan tema “Pemuda Indonesia Berani Bersatu”. Sabtu (28/10/2017)

Upacara peringatan hari sumpah pemuda yang ke 89 ini bertempat di alun alun Bung Karno Ungaran dengan dipimpin langsung oleh Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin ES, Sp.OG .

Dalam sambutannya Bupati membacakan amanat dari Menteri pemuda dan olahraga RI, Bapak Imam Nahrawi yang menegaskan himbauan kepada pemuda Indonesia supaya berani melawan segala bentuk upaya yang ingin memecah belah persatuan/ kesatuan bangsa dan berani melawan ego kesukuan, keagamaan serta kedaerahan bangsa. “Mari kita bergandengan tangan bergotong royong melanjutkan api semangat sumpah pemuda 1928, saatnya kita bersatu untuk kemajuan dan kejayaan Indonesia.. Salam pemuda” tutup Bupati.

Mengakhiri kegiatan upacara tersebut Bupati beserta jajaran Forkopimda dipersilahkan untuk menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada pemuda mandiri dan pemuda teladan se Kabupaten Semarang. Jalannya kegiatan upacara peringatan hari sumpah pemuda yang dilaksanakan di alun alun Kabupaten Semarang berlangsung dengan tertib, lancar, dan kondusif.

Ida – Humas Polres Semarang

Exit mobile version