Antusias Jamaah, Dengarkan Tausiyah Dari Kapolres Demak

jateng.tribratanews.com

Tribratanewa.jateng.polri.go.id, Demak – Dihadapan  Ratusan jamaah sholat jumat, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH menyampaikan tausiyah  kebangsaan di Masjid  Bahrul Huda Kauman  Desa Sukodono Bonang Kabupaten Demak.Jumat (27/10/2017)

Tausiyah kebangsaan oleh Kapolres  dilakukan sesuai dengan jadwal  program Polres Demak terkait kegiatan Jumdika ( Jumatan di Kampung kampung).

Jumdika minggu ke-empat bulan Oktober 2017 kali ini di wilayah Bonang dan dihadiri 300 jamaah serta rombongan Polres Demak sebanyak 35 personel Polri baik pejabat utama maupun anggota.

Dalam tausiyahnya, Kapolres Demak menyampaikan  tentang pentingnya menjaga Persatuan dan Kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dengan kebhinekaannya yang berdasarkan Pancasila.

Selain memberikan tausiyah,  pelaksanaan  Jumdika juga menggelar makan siang bersama berupa nasi bungkus  dari Polres.

Dengan duduk lesehan  duduk bersama menambah suasana  semakin akrab  antara Polri dengan masyarakat sehingga semakin melengkapi dan menyempurnakan kegiatan Jumdika serta tingkatkan silaturahmi ciptakan kedamaian.

Usai makan siang bersama, kegiatan Jumdika di wilayah Polsek Bonang ditutup dengan foto bersama di depan Masjid Bahrul Huda.

Penulis : Enny_smde

Exit mobile version