TNI dan Polri Bersinergi di Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Pati

jateng.tribratanews.com, Pati – Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K menghadiri penutupan TMMD sengkuyung tahap tiga tahun 2017 yang dilaksanakan di Halaman Balai Desa Jembulwunut Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati, hadir sebagai Irup Dandim 0706 Pati dan dihadiri oleh FKPD kabupaten Pati, Kamis (26/10/17).

Penyerahan peralatan kerja menandai penutupan pelaksanaan TMMD di Desa Jembulwunut Kecamatan Gunungwungkal, yang berlangsung selama 30 hari. 
Kehadiran prajurit TNI anggota Kodim 0718/Pati melalui program TMMD, berhasil mencapai 100% dari rencana yang ditargetkan. Seperti pembuatan, perbaikan dan pelebaran jalan desa, rehab rumah tidak layak huni, hingga program jambanisasi kepada masyarakat kurang mampu di desa sasaran.

Dalam acara penutupan tersebut hadir pula Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, SSos, Wakil Bupati Pati.H.Saiful Arifin, Perwakilan PPAD, SKPD terkait, Muspika Gunungwungkal, Danramil jajaran Kodim 0718/Pati, Kapolsek Jajaran Polres Pati, Ka UPT se-Kec.Gunungwungkal, Perangkat Desa, Toda,Toga Se Kecamatan Gunungwungkal, siswa SD SMP SMA sekecamatan Gunungwungkal.

Dalam sambutannya Dandim Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, SSos menyampaikan tingkatkan semangat gotong royong yang merupakan salah satu dari nila luhur Bangsa Indonesia sebagai upaya menjaga munitas Bangsa dalam menghadapi berbagai ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan terhadap keutuhan wilayah dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara itu Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K menuturkan pihaknya mengapresiasi dan mendukung penuh dengan adanya TMMD ini semoga akan membentuk adanya sinergitas antara TNI POLRI dan masyarakat sehingga dapat terwujud Indonesia yang Harmonis.

(Humas Polres Pati)

Exit mobile version