Safari Jumat Kapolres Magelang Kota di Masjid Baiturrosidin Kramat Magelang

jateng.tribratanews.com, Kota Magelang – Kapolres Magelang Kota Polda Jateng AKBP Kristanto Yoga D. SIK Msi tunaikan safari Sholat Jumat di Masjid Baiturrosidin Perum Depkes RT.04. RW 05 Kelurahan Kramat Utara Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang dengan Khotib dan Imam Jumatan adalah H Mislam Khovi, Jumat (27/10/2017).

Safari Sholat Jumat ini adalah salah satu momentum untuk menjalin tali silaturohmi, mempererat hubungan komunikasi antar Polri dengan masyarakat secara langsung, bertatap muka denganpara tokoh agama dan masyarakat serta sebagai sarana bangun harkamtibmas.

Kapolres Usai tunaikan Sholat Jumat, Kapolres berkesempatan sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada para jamaah Sholat Jumat yang ada di Masjid Baiturrosidin. Kapolres menjelaskan bahwa dalam menjaga Sitkamtibmas agar warga masyarakat bekerjasama dengan Polri sehingga tetap tercipta situasi yang aman dan kundusif.

Apabila ada seseorang yang mencurigakan di lingkungkan warga masyarakat maka segera untuk melaporkan ke Kepolisian terdekat imbuh AKBP Kris.

Turut serta dalam rombongan safari Sholat Jumat adalah Kapolsek Magelang Utara Kompol M Kodar, KBO Sat Binmas, Para Kanit dan Panit Polsek Magelang Utara, Anggota Binmas, Kanit provos Aiptu Supriyadi Bhabinkamtibmas Kramat Utara Aiptu Suwartono dan Paur Humas Aiptu Gatot Susanto

Mengakhiri safari jumat siang ini Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto YD SIK MSI memberikan cendramata yang di terima oleh Ketua Takmir Masjid  Koespriyanto dan disaksikan oleh para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta jamaah jumat warga masyarakat Perum Depkes Blok D Rt 04 Rw 05 Kramat Utara. (konde)

Exit mobile version