Binmas

Program Maghrib Jamaah Kapolres Magelang ke Dusun Beseran Kaliangkrik

jateng.tribratanews.com, Magelang – Kluyuran Program Kapolres Magelang berupa Sholat Maghrib dan Isya Berjamaah dengan warga masyarakat serta dilanjutkan kunjungan ke tokoh Agama, Jumat,(27/10) telah dilaksanakan di di Mushola ” ASSHIROJ ” Dusun Beseran 1 Desa Beseran Kecamatan Kaliangkrik Magelang.

 

Ditempat tersebut Kapolres bersama rombongan telah melangsungkan sholat Maghrib dan Isya dengan Imam KH. Fakihuddin, juga di ikuti oleh  Warga masyarakat Beseran dan sekitarnya.

 

Setelah melaksanakan sholat Maghrib dilanjutkan dengan Ramah Tamah bersama Tokoh Agama dan Masyarakat , didalam kesempatan tersebut Kapolres Magelang  AKBP Hari Purnomo,SIK,SH, telah menyampaikan bahwa kluyuran kamtibmas ini saya jalankan semenjak menjadi Kapolres Magelang. dengan rangka memperkenalkan diri kepada masyarakat, harapan kami bisa menyentuh elemen masyarakat dari berbagai agama dan yang lainnya sebagai mitra kamtibmas guna menyerap aspirasi, terangnya.

 

Kegiatan ini juga berharap mampu membangun kedekatan antara Polri dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat yang bersikeras menciptakan harkamtibmas secara kondusif, imbuhnya

 

Masih ada sebagian masyarakat yang masih menganggap bahwa Polisi masih menyeramkan untuk itu kami hadir menjemput kepada jamaah masjid diharapkan terdapat kedekatan dan bisa membantu Polisi, pungkasnya.

 

Selesai ramah tamah dilanjutkan kunjungan ke Tokoh Agama Kyai Gus Zain yang merupakan pimpinan Pondok Pesantren Sabiluttaqwa, guna memberikan tali asih.

 

Penulis : Wahyu

Berita Terkait